Permisii... :)

Assalaamualaikum.
Wah, blog ini bernuansa baru, ya. Bagus tidak menurut kalian? Insya Allah, semoga kalian suka, ya.
Silakan dibaca isi blog ini. Semoga bermanfaat. Amin :D

Sabtu, 22 Oktober 2011

DREAM ^-^ What's Your Dream?


Hay Readers!
Mimpi atau impian sekilas mirip dengan cita-cita. Semua itu bisa diartikan yaitu sesuatu yang diingikan oleh seseorang dalam hidupnya untuh mencapai kebahagiaan kelak. 
Lantas, mengapa kita harus punya mimpi?
Tanpamimpi, kita tak punya pilihan. Tanpa mimpi, kita tidak tahu tujuan hidup. Tanpa mimpi, kita tidak memperoleh motivasi positif dan semangat hidup. Tanpa mimpi, seseorang tidak memiliki kepercayaan diri. 
Lalu, mimpi diibaratkan 'bahan bakar' hidup kita dalam meraih kesuksesan atau keberhasilan. Sebenarnya, setiap manusia yang punya kemauan untuk berusaha tidak ada yang namanya kegagalan. Kegagalan bisa diubah dengan semangat mencoba. Dan perlu tahu saja, manusia yang meraa gagal itu adalah orang yang takut akan sebuah mimpi yang tidak yakin dicapainya. 
Setiap manusia tak ada yang sempurna. Setiap orang punya kekurangan serta kelebihan pada diri masing-masing. Pernah dengar lagu EdCoustic yang judulnya Menjadi Diriku? Nah, itulah manusia kadang ingin jadi yang terbaik, selalu yang terbaik.
Mengapa orang cacat mental maupun fisik bisa seperti manusia normal lainnya? Karena mereka punya titik tumpu semangat. Bukan tak mau kalah, namun semangat untuk mengejar mimpi itu yang harus dipetik. 
Hidup bukan untuk bergelimang dengan harta, tapi bergelimang dengan iman.
Insya Allah, semua pasti bisa!

Wassalam, 
@nisakhirun43

Tidak ada komentar:

Posting Komentar