Permisii... :)

Assalaamualaikum.
Wah, blog ini bernuansa baru, ya. Bagus tidak menurut kalian? Insya Allah, semoga kalian suka, ya.
Silakan dibaca isi blog ini. Semoga bermanfaat. Amin :D

Senin, 19 September 2011

My Inspiration... :D




Ini, nih yang pertama : Bisma Karisma. Seorang cowok yang menurutku paling top sedunia, dah! Hehehe.... Cowok berbehel ini jago banget untuk urusan nge-dance ala modern. Wajahnya terlihat cool dan menarik. Diantara semua personil SM*SH, Bisma-lah yang menjadi saingan Morgan untuk banyaknya fans yang menggemari mereka. Bisma, pria muda yang bertalenta. Lahir pada 27 November 1990 dan beragama Islam. Masih berstatus sebagai mahasiswa di UNIKOM Bandung. Bisma sering menjadi juru bicara saat SM*SH diwawancarai oleh wartawan. Kalau lihat nge-dance cowok ini, bisa bakalan "klepek"!!! Hahahaha...... ^^


Kedua, ini, nih artis pendatang baru namanya DIMAS ANGGARA. Cowok ini sekarang bermain di sinetron Islami Kupinang Kau Dengan Bissmillah yang di tayangkan di SCTV setiap hari pukul 19.30 WITA. Di sinetron ini, Ia berperan menjadi Amar, seorang pria muda yang mendapat beasiswa untuk bersekolah agama di Kota Istanbul, Turki. Karakter Amar sangat melekat di dirinya. Cocok bersama lawan mainnya, Natasha Rizky. Wajahnya memang cocok untuk memerankan tokoh Amar yang shaleh, baik, tulus, sabar, sopan santun, berbakti kepada Orang Tua, dan menerima hidup apa adanya. Dimas lahir di Jakarta, 10 September 1988. Pertama kali cowok ini terjun ke dunia akting saat bermain di FTV Andai Mati Besok, Pinguin Untuk Kayla, Bidadari Penjaga Hati, Ramona Cinta Gilaku, dan beberapa FTV lainnya, Film Layar Lebar Kembang Perawan, dan Sinetron Kupinang Kau Dengan Bissmillah. Dimas sekarang kuliah di Universitas Pelita Harapan. 

Lalu, ada Vidi Aldiano. Nama lengkapnya, sih, ya Oxavia Aldiano. Lahir pada 29 Maret 1990. Si pemilik suara merdu ini telah banyak lagu yang dinyanyikannya, seperti : Status Palsu, Nuansa Bening, Yang Kedua, Datang dan Kembali, serta beberapa lainnya. 
Penyanyi muda asal Indonesia ini, sejak kecil telah tertular bakat musik. Hingga saat ini, Ia telah mengeluarkan album berjudul Pelangi di Malam Hari.
Penulis buku favoritku, Asma Nadia. Terlahir dengan nama Asmarani Rosalba. Banyak buku novel maupun kumpulan cerpen remaja yang ditulisnya dengan apik. 
Asma Nadia, lahir pada 26 Maret 1972 di Jakarta. Wanita muda berjilbab ini mulai menulis sejak kecil. Sudah banyak penghargaan dan hadiah yang diraihnya. Saat ini, Asma Nadia selain menulis beliau juga menjadi Ketua Forum Lingkar Pena.
Buku-bukunya, antara lain : Cinta Tak Pernah Menari, Derai Sunyi, Serial Remaja Aisyah Putri, novel Rumah Tanpa Jendela, Catatan Hati Bunda, Jangan Jadi Muslimah Nyebelin, Muhasabah Cinta Seorang Istri, Rembulan Di mata Ibu. Serta buku yang ditulisnya bersama penulis lain : Ketika Penulis Jatuh Cinta, Jilbab Pertamaku, dan lain sebagainya. 










Anisa Rahma Cherry Belle. Gadis cantik kelahiran 12 Oktober 1990. Pemilik nama asli Anisa Rahma ini, adalah salah satu personil Cherry Belle, girlband Indonesia yang sedang naik daun.
Wajahnya cantik juga jago menyannyi serta menari ala modern ini beragama Islam. Ia sangat suka makan onde-onde, kepiting, bolu ketan hitam, kebab, dan cheese cake. Kak Anisa juga hobi pelihara kucing loh... 


Oke, segitu dulu, yaa...
Kapan-kapan lagi, oke???
Add FB-ku : Nisa Firdausi
Sumber bacaan : Wikipedia, google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar