Permisii... :)

Assalaamualaikum.
Wah, blog ini bernuansa baru, ya. Bagus tidak menurut kalian? Insya Allah, semoga kalian suka, ya.
Silakan dibaca isi blog ini. Semoga bermanfaat. Amin :D

Sabtu, 24 September 2011

My New Project : Mau Buat Novel

Hai, guys. Aku mau buat NOVEL judulnya : Kardus-Kardus Mimpi
Nah, rencananya, Insya Allah mau aku tulis pas liburan semester. Doakan, ya supaya aku lancar buat ceritanya. Amin.
Nah, menjadi penulis yang banyak mengeluarkan buku-buku yang berkualitas bagi pembaca itu adalah salah satu cita-citaku sejak kecil, sobat. Tapi, aku tidak yakin bisa meraihnya karena seiring aku sering gagal dalam perlombaan menulis. Tapi, tekadku sudah bulat, tidak bisa dirubah kembali. Mengapa? Karena sisi untuk berputus asa dalam hatiku yang dulu ada, kini hilang. Entah mengapa, saat aku mendengar ibuku mengobrol dengan ibu temanku, ibu temanku itu bercerita bahwa anaknya yaitu kakak temanku bisa sukses menulis novel yang menurut cerita ibu temanku itu bagus karya novel tersebut.
 
Aku tidak mau kalah. Ya, apa salahnya aku mencoba walaupun memang mungkin aku tidak punya bakat menulis, tapi aku membaca di suatu tulisan bahwa yang dapat mengalahkan bakat itu adalah KEMAUAN KERAS!
Itu saja, tidak lebih. 
 
Disinilah awal tulisanku bermula. Di blog inilah yang mungkin bisa mencoretkan tulisan-tulisan ku yang sangat sederhana ini. Jika suatu saat aku gagal meraih mimpiku, AKU TIDAK BOLEH MENYERAH!
Karena apa? Karena aku berharap suatu saat mimpiku akan terwujud walau tidak sempurna. 
 
Aku begitu ingin saat membaca novel yang ditulis oleh penulis cilik, seperti : Ayunda Nisa Chaira, Alya Nabila, dan lain sebagainya. Aku berpikir, bagaimana bisa mereka dapat menulis buku yang isinya sungguh menarik minat pembaca? Apakah aku akan bisa seperti itu? Ataukah aku tidak akan pernah bisa?
Tidak ada yang lebih indah selain menggapai mimpi dalam hidupku. Lewat tulisan aku dapat mencurahkan seluruh isi hati, seluruh pemikiranku, dan seluruh keinginanku. 
Lewat tulisan, aku dapat memberi hiburan kepada para pembaca. Dan.... ah, aku bukanlah manusia yang begitu istimewa. Hanya berharap, tanpa pernah melihat kenyataan
*^*^*^*^*^*^*^*^*^*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar