Permisii... :)

Assalaamualaikum.
Wah, blog ini bernuansa baru, ya. Bagus tidak menurut kalian? Insya Allah, semoga kalian suka, ya.
Silakan dibaca isi blog ini. Semoga bermanfaat. Amin :D

Jumat, 16 September 2011

SM*SH, Boyband Indonesia yang "BARU" jaman sekarang

Pertama, aku mau mengeposkan tentang Boyband Indonesia yang baru saja tenar. Baca, yaa... :)
Kalian tau SM*SH, kan??? SM*SH itu, singkatan dari Seven Men as Seven Heroes. Lewat single pertama mereka yang bertajuk "I Heart You" mereka pun mampu menghipnotis para penggemarnya. 7 cowok muda yang bertalenta ini, punya keinginan yaitu memberikan inspirasi kepada anak muda Indonesia. Wah, bagus juga, ya misi mereka. Salut, deh.
SM*SH ini mempunyai personil cowok, mau tau ada siapa? Ada Bisma, Reza, Ilham, Dicky, Rangga, Morgan, dan Rafael. Para cowok ini ternyata banyak digandrungi oleh remaja putri ( eh, termasuk aku, dong ). Para penggemarnya mereka menyebut ' SMASHBLAST'. SM*SH berdiri pada 10 April 2010. Grup ini berasal dari Bandung, Jawa Barat. SM*SH pertama kali debut di INBOX ( SCTV ). Boysband satu ini selalu kompak dalam segala hal, tak hanya di panggung. Mereka saling menghormati dan mendukung serta membantu satu sama lain. Mereka tetap bersahabat.
Selain jago nyanyi dan nge-dance, mereka juga telah merambah ke seni peran yaitu memainkan serial Cinta Cenat Cenut yang ditayangkan bulan Februari yang lalu. Udah pada nonton, kan?
Sejak kemunculan SM*SH di blantika musik Indonesia, banyak Boyband maupun Girlband Indonesia yang bermunculan. Dan, yang pasti, semua GB maupun BB Indonesia bagus dan menarik juga tentunya. Kita harus bisa menghargai usaha atau karya orang lain.... ^^
Bagaimana menurut kalian tentang SM*SH ini?

1 komentar:

  1. Bagi kalian yang ingin copas atau save foto/gambar di blog ini, silakan saja. Sangat diperbolehkan. Tapi, jika perlu usahakan untuk izin di komen, yaa.

    Terima kasih atas bantuannya. :-)

    BalasHapus