Permisii... :)

Assalaamualaikum.
Wah, blog ini bernuansa baru, ya. Bagus tidak menurut kalian? Insya Allah, semoga kalian suka, ya.
Silakan dibaca isi blog ini. Semoga bermanfaat. Amin :D

Minggu, 18 September 2011

My Dream, My Hobby, and My Life ^^

:)
Cintaku pada Allah Swt. Rinduku pada Nabi Muhammad Saw. Sayangku pada Kedua orang tua dan keluarga. Kasihku pada teman-teman. Itulah yang ada dalam hidupku.
:)
Tak akan kuragukan bahwa aku sangat menyukai kegiatan tulis-menulis. Aku menggoreskan tulisan yang mungkin bermanfaat bagi semua yang membaca. Kutuangkan segala ide dan pikiranku ke dalam sebuah cerita. Ya, walaupun tak sebagus pengarang lain, tidak ada salahnya untuk mencoba. Aku yang tidak terlalu cerdas dalam pelajaran Matematika, namun aku tak mau menghindarnya. Aku tetap menghargai usaha seorang guru agar anak muridnya menjadi pandai.
:)
Hidup adalah tantangan. Hidup penuh makna. Walau hidup hanya sementara, masih banyak kesempatan untuk mulai berjalan melakukan hal yang halal di mata Allah swt. Jangan jadi kaya harta, namun hati yang baik tak ada.
:)
Karena aku suka membaca, aku bermimpi ingin mendirika sebuah perpustakaan sederhana. Siapa pun boleh membaca di situ. Siapa pun boleh menymbangkan buku-buku yang tidak dibaca lagi. Kedua, aku ingin bertemu dengan kakak-kakak SM*SH Indonesia, dan yang paling utama Kak Bisma. Entah mengapa, aku menginginkan bertemu dengannya walau cuma sekali. Ketiga, ingin menjadi yang terbaik bagi semua orang.
Satu Senyum, Seribu Keabadian..... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar