Permisii... :)

Assalaamualaikum.
Wah, blog ini bernuansa baru, ya. Bagus tidak menurut kalian? Insya Allah, semoga kalian suka, ya.
Silakan dibaca isi blog ini. Semoga bermanfaat. Amin :D

Jumat, 02 Desember 2011

Film Musikal Indonesia ---> LANGIT BIRU

Haloo... :) Assalaamualaikum!
Permisi.. udah tau belum Film terbaru Indonesia ini??

"LANGIT BIRU" adalah sebuah film musikal Indonesia yang baru saja tayang perdana pada 17 November 2011. Film ini sangat bermanfaat bagi anak-anak Indonesia, khususnya para remaja, yah mungkin sekitar usia SMP-lah.. Film ini bertemakan tentang pertemanan, keluarga, serta mengingatkan kita pentingnya arti menyayangi sesama teman. Maksudnya mengajarkan kita untuk tidak menyakiti, mengejek, melecehkan, meremehkan, merendahkan teman. Bertemanlah dengan siapa saja.
Mau tau seperti apa film-nya? Nih, aku punya sinopsis film Langit Biru. Cekidot!

Biru, Amanda, dan Tomtim adalah 3 sahabat yang masih duduk di bangku SMP. Selain karena satu sekolah, rumah mereka juga berdekatan. Tomtim adalah anak yang paling besar diantara mereka ( karena pernah tidak naik kelas ). Namun, salah satu dari mereka, yaitu Tomtim menderita keterbelakangan mental ( learning difficult ). Hebatnya, Biru dan Amanda tetap berteman dengan Tomtim apa adanya ( Wah, patut dicontoh, tuhh.. ).

Sebuah geng nakal yang terdiri dari Bruno, Jason, Erlangga, dan Samuel membuat resah teman-teman yang lain. Karena geng Bruno dan kawan-kawannya itu sering membuat onar dan keusilan kepada anak-anak lain di sekolah itu. Apalagi yang menjadi objek keusilan dan kenakalan mereka itu lebih sering adalah Tomtim. Gawatnya, kenakalan dan keusilan Bruno cs tidak pernah tertangkap basah atau ketahuan oleh guru-guru karena anak-anak murid di sekolah itu tidak berani melaporkan kepada guru.

Biru sangat kesal kepada Bruno dan kawan-kawan di geng nakal itu. Akhirnya, Biru, Amanda, dan Tomtim berencana untuk menyelidiki kenakalan Bruno dan teman-teman di geng nakal itu sekaligus sebagai tugas sekolah yang kebetulan. Setelah sekian menyelidiki, kenyataan ternyata berkata lain. Semua berbeda seperti yang Biru duga. Apakah Bruno seperti yang dikenalnya di sekolah? Ataukah ada sisi lain dari Bruno?

Penasaran, nih seperti apa, yah film Langit Biru. Apa kalian juga? Yuk, kita lihat Trailer Film Langit Biru!





Mau tau, siapa saja pemain film ini ? Yuk, silakan dibaca, niihh !
  • Ratnakanya Annisa P. S. ( sebagai BIRU )
  •  Beby Natalie ( sebagai AMANDA )
  • Jeje Soekarno ( sebagai TOMTIM )
  • Cody McClendon ( sebagai BRUNO )
  • Patton Otlivio ( sebagai JASON )
  • Jonathan Prasetyo ( sebagai ERLANGGA )
  • Samuel Nathanael Carol ( sebagai SAMUEL )
  • Brandon IMB ( sebagai adik Amanda )
  • dan pemain senior lainnya, seperti : Ari Wibowo ( sebagai ayah Biru ), Donna Harun ( sebagai Ibu Tomtim ), Becky Tumewu ( sebagai ibu guru ), Joko Anwar ( sebagai bapak guru ), Ayushita ( guru dance ), Saykoji, dan lain sebagainya. 
Film yang diproduksi oleh BLUE CATERPILLAR FILM dan KALYANA SHIRA FILM ini  mengkampanyekan apa itu BULLY dengan slogan KAWAN BUKAN LAWAN. SAY NO TO BULLYING!

Dan diproduseri oleh : NIA DINATA dan HANNA CAROL.

Kalau mau mencari info lebih lanjut tentang film ini, silakan klik :
----> http://www.langitbirumovie.com/
atau Facebook ---- > Project : Langit Biru
Atau Twitter ---> @langitbirumovies

Niih, RBT ( Ring Back Tone ) film Langit Biru :

Bagaimana? Semoga bermanfaat, yahh...terima kasih :)
Sumber gambar : Google, dan Facebook
Sumber bacaan : website Langit Biru dan berbagai sumber lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar