Permisii... :)

Assalaamualaikum.
Wah, blog ini bernuansa baru, ya. Bagus tidak menurut kalian? Insya Allah, semoga kalian suka, ya.
Silakan dibaca isi blog ini. Semoga bermanfaat. Amin :D

Sabtu, 19 November 2011

Musik???

Sebenarnya, aku tuh suka banget sama musik. Tapi, sangat disayangkan aku enggak terlalu bisa memainkan ( satupun ) jenis/alat musik modern maupun daerah. Tapi, kita bicarain musik modern, ya. Aku suka musik yang beraliran pop atau akustik. Pokoknya semacamnyalah. Dan, aku enggak terlalu suka musik rock atau metal-metal gitu, deh... 
Makanya... waktu ada pelajaran musik di sekolah aku tuh takuttt banget gak bisa memainkannya. Disuruh praktek main keyboard aja jari-jariku kaku dan berkeringat. Pokoknya... aku gak bisa main alat musik padahal pengen banget bisa kayak para musisi, dah. Atau.. kayak Ify Idola Cilik yang udah bisa nyanyi en bersuara merdu juga bisa main keyboard, atau anak-anak remaja lainnya yang bisa main alat musik gitar, drum, dan lain sebagainya. Hiks... kapan yah aku bisa seperti mereka yang berbakat dalam bermusik??? 
Nah,... cerita lainnya lagi,, waktu SD tuh pelajaran musik nya disuruh main pianika. Dasarnya aku kali yang rada lemah dalam bermain musik, sejadi-jadinya.... aku cuma diam bengong gak tau harus pencet not yang mana sewaktu temen-temenku satu kelas koor mainin tuh nada-nada bersamaan. Keplek banget, dah aku... *kesiaan..
Okehh... aku pasrah ajah deh bisa apa enggak mainin musik.. Yang penting aku pengen sekedar belajar mainin alat musik. Mukul-mukul kepala orang, sih jangan... mending mukulin meja... eh.. tapi jangan juga... mukulin apa lagi, ya... hmm... drum?? Aku kan enggak bisa. Trus, mainin gitar? Boleh juga... tapi katanya sih pertama kali mainin senar gitar itu sakit... aduuh... gak punya pilihan lain selain... yah aku suka menulis aja! 

Segini dulu curhatanku... :) 
Salam Persahabatan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar