Permisii... :)

Assalaamualaikum.
Wah, blog ini bernuansa baru, ya. Bagus tidak menurut kalian? Insya Allah, semoga kalian suka, ya.
Silakan dibaca isi blog ini. Semoga bermanfaat. Amin :D

Jumat, 18 November 2011

Cuap-Cuap :D

Hehehe.... gue abis ngerjain temen, nih *gaknanya. Tapi, gue ngerjainnya pake facebook adek gue yang tersayang dan tercinta di dunia... *lebetingkatkecamatan. 
Tapi, gue gak tau, tuh anak bakal bingung atau tidak.. sebenarnya, gue iseng dan isi chat nyah juga kagak jelas... topik pembicaraannya meleng, dah. Gue sering banget ngerjain orang pake begituan. Yah... chat gak jelas apa yg dibicarakan... hohoho...

Oya, ngomong-ngomong gue punya beberapa lirik lagu yang cukup sederhana. Udah pada denger, gak? Mudah-mudahan udah, ya. Check !

SEBIRU HARI INI-EdCoustic
Sebiru hari ini
Birunya bagai langit terang benderang
Sebiru hati kita, bersama di sini

Seindah hari ini
Indahnya bak permadani taman syurga
Seindah hati kita, walau kita 'kan terpisah

Bukankah hati kita telah lama menyatu
Dalam tali kisah persahabatan ilahi
Pegang erat tangan kita terakhir kalinya
Hapus air mata meski kita 'kan terpisah

Selamat jalan teman
Tetaplah berjuang
Semoga kita bertemu kembali 
Kenang masa indah kita
Sebiru hari ini

Patton Idola Cilik 2 - MENGEJAR MIMPI 
Tak semestinya kita berhenti di sini
Masih terbentang luas jalan menuju cita
Tak akan pernah aku berhenti berharap
Cepat ku 'kan melaju meraih berjuta bintang
Akankah kau bersamaku
Melangkah mengejar mimpi
Meski tujuh lapisan langit akan kutembus 
Meski mereka bilang sulit
Bagiku mungkin
Meski berjuta jarak waktu harus kulalui
Meski mereka bilang sulit bagiku mungkin 

1 komentar:

  1. Bagaimana????
    Lagunya enak di dengar, kan?? Semoga kalian suka ya dengan lagu ini... *amiin :)

    BalasHapus